You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Banjararum

Kec. Rengel, Kab. Tuban, Prov. Jawa Timur
Info
Selamat Datang di Website Resmi Desa Banjararum Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban

Banjararum Bersholawat Dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW


banjararum-rengel.desa.id Gema sholawat memenuhi Lapangan Bola Volly Desa Banjararum pada Selasa (24/10/23) dalam rangka mempengingati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan khidmat bersama majelis Sholawat Ar-Rohmat Bojonegoro bersama Habib Alwi Assegaf dari Tuban. 

 

Kegiatan sebagai wujud rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW ini juga di hadiri oleh Ketua Tanfidziyah PCNU TUBAN, Jajaran Forkopimka Rengel, Pengurus MWCNU Rengel, kepala Desa Banjararum  bersama Perangkat Desa dan seluruh Lembaga Desa Banjararum dan  Warga Masyarakat Desa Banjararum yang nampak hadir memenuhi Lapangan Volly Desa Banjararum. 

 

Kepala Desa Banjararum Ibu Nunung Anifah dalam sambutannya berharap kegiatan sholawat ini semoga mampu menjadikan kita umat yang selalu meneladani segala sifat Nabi Muhammad SAW serta mengajak kepada sumua warga ikut aktif berperan dalam pembangunan Desa Banjararum. 

 

Pada kesempatan ini Ketua Tanfidziyah PCNU Tuban, KH Ahmad Damanhuri juga menyampaikan kepada seluruh jamaah yah hadir semakin mencintai Nabi Muhammad "Semoga hati kita akan selalu mendapat kan cahaya cerah dari sholawat dan semakin mencintai baginda nabi"

 

Terlihat pula antusis masyarakat dengan kegiatan memperingati maulid Nabi Muhammad SAW ini dengan banyaknya jamaah yang hadir dan mengikuti sholaqat bersama Majlis Ta'lim Wal Maulid Ar-Rohmat dari Bojonegoro yang juga diiringi oleh Gus Ahmad dan Gus Muhammad dari Gilang. (Admin)

Bagikan artikel ini:
Komentar